harga paving segi enam per biji . Untuk Anda yang ingin percantik penampilan exterior rumah dengan paving blok, sudah pasti Anda perlu tentukan tipe atau wujud paving yang unik dan menarik kan? Tetapi pada tentukan dan beli paving Anda jangan sembarangan dan asal dalam pilihnya ya.

Mayoritas orang kemungkinan berasumsi jika semua tipe paving blok sama. Walau sebenarnya ada banyak sekali tipe paving yang dipasarkan di pasar dengan beragam jenjang kualitas dan harga yang lain.

Demikian jumlahnya wujud dan bermacamnya harga paving blok atau conblock yang dijajakan sudah pasti membuat Anda sedikit ketidaktahuan kan? Sekarang tidak perlu cemas, berikut ada banyak panduan yang bisa Anda aplikasikan saat menentukan dan beli paving blok.

Panduan Beli Paving Blok


Sama seperti yang sudah disentil di atas, ada banyak panduan harga paving segi enam per biji yang penting Anda lihat. Hingga hasil yang maksimal juga bisa Anda alami. Kurang lebih apa panduan beli paving blok? Diantaranya berikut ini:

Tetapkan Tempat Atau Tempat Penempatan

Saat sebelum Anda memilih untuk beli paving blok atau conblock, tetapkan lebih dulu tempat atau pekarang yang hendak dipasang paving. Dengan begitu, Anda bisa tentukan jumlah paving dan wujud yang hendak dibeli.

Lihat Material Paving Blok

Hal seterusnya yang penting Anda lihat ialah material dari harga paving segi enam per biji. Paving blok yang baik sebaiknya sebagai beton dengan kualitas minimum K300 supaya paving semakin kuat dan kuat nanti.

Tetapkan Wujud Paving

Penyeleksian wujud benar-benar tentukan tingkat keringanan atau kesusahan dalam tahapan penempatan. Pilihlan wujud paving dengan menimbang skema yang ingin dibuat.

Beli ke Toko Paving yang Paling dipercaya

Dalam harga paving segi enam per biji, Anda bisa terjun langsung ke toko yang jual paving blok berkualitas dan tentu saja paling dipercaya. Atau Anda dapat berkunjung https://www.paving-block.id yang jual paving blok berkualitas dan harga dapat dijangkau.

Tentukan Paving Blok yang Berkualitas

Pilihlan paving pada harga yang dapat dijangkau tetapi dpaat Anda peroleh pada harga yang murah. Jangan cuman beli paving dengan harga terjangkau tanpa menimbang kwalitasnya.

Nach tersebut beberapa panduan yang penting Anda kenali dan seterusnya bisa diaplikasikan supaya memperoleh paving blok pada harga yang murah tetapi kualitas yang terjaga.

Berkaitan dengan tentukan wujud paving blok, berikut ada info tentang tipe atau wujud paving blok, yakni:

Tipe Bata

harga paving segi enam per biji

Salah satunya tipe paving blok yang terbanyak dipakai konsumen untuk keperluan pelataran rumah atau perkantoran ialah paving blok tipe bata. Keunikan dari paving blok ini ialah memiliki bentuk yang seperti batu bata, yaitu segi panjang sama ukuran 10 cm x 21 cm. Memiliki bentuk yang simpel membuat paving blok tipe bata lumayan gampang terpasang dan benar-benar terkenal dipakai untuk dekor sisi daftar.

Tipe Topi Uskup

harga paving segi enam per biji
Harga paving block per meter terpasang 2022 (2)

Sama sesuai namanya, tipe paving blok satu ini mempunyai wujud topi seorang uskup. Wujud lancip pada salah satunya segi paving blok ini menjadikan banyak terpasang pada tempat pinggir. Selainnya memiliki bentuk yang demikian ciri khas, paving blok tipe uskup berkekuatan yang lumayan baik, hingga sering dipakai untuk tempat jalan atau trotoar. Untuk ukuran sendiri relatif besar yaitu 30 cm x 21 cm.

Tipe Trihex / Sisi Tiga

jual paving block model trihex
jual paving block model trihex

Di Indonesia sendiri tipe paving blok trihex kerap disebutkan dengan paving segitiga. Memiliki bentuk cukup unik, yaitu seperti 3 buah sarang lebah yang sama-sama melekat. Sayang, wujud paving blok trihex yang cukup unik ini menjadikan relatif susah saat penempatannya. Namun, mode trihex unggul untuk dekor paving blok yang lebih artistik.

Tipe Hexagon / Sisi Enam

jual paving block model hexagonal
Paving model hexagonal

Tipe yang lain tentunya seringkali Anda temui ialah mode hexagon. Tipe paving blok yang mempunyai wujud segienam ini umumnya memiliki ukuran 20 cm x 20 cm dengan tebal capai 10 cm. Selainnya memiliki bentuk yang gampang untuk terpasang, tipe paving blok hexagon juga kuat hingga sering dipakai untuk keperluan jalan.

Tipe Cacing

harga paving block per meter
Harga paving block per meter terpasang 2022 (2)

Walau mempunyai wujud yang tidak simetris, tetapi penempatan tipe paving blok cacing dapat disebutkan lumayan gampang, bahkan juga hampir sama dengan mode hexagon dan bata. Modenya yang unik bisa membuat dekor paving blok kelihatan lebih estetik, hingga tidaklah aneh bila mode ini lebih banyak dipakai pada halaman tempat tinggal eksklusif. Untuk ukuran sendiri 11 cm x 22 cm, dengan tebal yang bermacam yaitu 6, 8, 10 cm.

Tipe Grassblock / Paving Rumput

harga paving block per meter
Jual Paving Block grass block

Berlainan dengan tipe paving blok yang lain mempunyai permukaan rata. Tipe paving blok rumput ini mempunyai permukaan yang berlubang. Peranan lubang pada paving blok ini untuk tempat tumbuhnya rumput. Untuk ukuran sendiri ada banyak macam, seperti 40 cm x 40 cm dengan 5 lubang dan ukuran 30 cm x 45 cm dengan 8 lubang, Kerap disebutkan dengan Paving Grassblock

Tipe Ubin Kecil

jual paving block k300 model tahu
Jual Paving block K300 Model Tahu

Bila paving blok terpasangkan pada tempat dengan luas cukup sempit, tipe ubin kecil atau halfpave bisa saja opsi terbaik. Paving blok yang sering dipakai pada pelataran rumah ini mempunyai karateristik yang lumayan ringan dan tidak begitu kuat, hingga tidak direferensikan untuk keperluan jalan. Walau demikian, modenya cukup elok dan berkesan minimalis . Maka dapat membuat tempat tinggal Anda berkesan lebih menawan dan eksklusif. Paving blok kotak (ubin kecil) sendiri memiliki ukuran 10,5 cm x 10, 5 cm dengan tebal 6 atau 8 cm.

Tipe Ubin Besar

harga paving block per meter
Jual Paving block Model ubin Full (2)

Hampir serupa dengan tipe halfpave, paving blok ini mempunyai wujud persegi tetapi sama ukuran 2x lipat semakin besar. Kemampuannya juga lebih bagus, hingga telah banyak dipakai pada tempat garasi rumah atau sisi tepi halaman. Paving blok memiliki ukuran 21 cm x 21 cm ini juga ada di dalam 2 macam ketebalan, yaitu 6 dan 8 cm. Untuk keperluan tempat 1 mtr., Anda memerlukan 22 pcs paving blok ubin besar.

Jadi tersebut informasi-informasi sekitar paving blok dan panduan beli paving blok. Hal khusus yang penting Anda ingat dengan beli di toko yang jual paving blok berkualitas seperti : Thetaindomarga Sukses Makmur