Paving Block Bolong/Grassblock Lubang 5 Tebal 8cm – paving block adalah sebuah produk bahan bangunan yang dibuat dari campuran semen, air, abu batu, agregat halus dan agregat kasar. Paving block digunakan sebagai salah satu alternatif penutup atau pengerasan permukaan tanah. Paving block bolong dikenal juga dengan sebutan paving block rumput ataupun paving block bolong.

Paving Block Bolong/Grassblock Lubang 5

Grassblock lobang 5 tebal 8cm dijual seharga Rp 25.000 per buah. Harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung pada kualitas, ukuran, bentuk yang dipilih, dan lokasi pengiriman paving block.

paving block bolong
Paving Block Bolong

Cara Membeli Paving block Bolong /Grassblock

Untuk membeli paving block bolong, Anda dapat mencari produsen paving block yang terpercaya dan berkualitas seperti Thetaindomarga Sukses Makmur yang memproduksi berbagai macam ukuran dan warna sesuai kebutuhan Anda. Sebelum membeli conblock, ada baiknya bila Anda mempertimbangkan dimana Anda akan memasang jejeran conblock tersebut. Pastikan kegunaannya agar Anda dapat menentukan desain dan warna yang sesuaiĀ³. Setelah itu, Anda dapat menghubungi produsen paving block tersebut untuk memesan dan mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk yang ingin dibeli.

Pabrik Paving Block Terdekat

Produsen paving block terdekat di Bekasi ada di tambun selatan dengan

Alamat : Jl. Buwek Raya No.19, Sumberjaya, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510