fbpx
Lompat ke konten

Cara Mewarnai Paving Block

  • oleh

Cara Mewarnai Paving Block – Pada menyemarakkan perayaan kemerdekaan Indonesia kerap dijumpai pada jalanan yang dibuat dari paving blok, diberikan cat warna warni. Tetapi kadang banyak di jumpai paving blok dengan pengecetan kurang memikat karena belum mengetahui tehnik dari mengecat paving blok. Nach pada artikel berikut ini akan di ulas berkenaan tata langkah mengecat paving blok secara betul. Silahkan baca pembahasan berikut ini.

Cara Mewarnai Paving Block

model paving terbaru, Cara Mewarnai Paving Block, motif pasang paving block, motif paving block,
motif paving warna, cat untuk paving block, gambar pemasangan paving block, motif cat paving block segi 6, model paving depan rumah terbaru, kreasi cat paving, paving block warna.

Cara Mewarnai Paving Block

Cara Mewarnai Paving Block
Cara Mewarnai Paving Block

Saat sebelum mengecat paving blok, anda harus mempersiapkan alat dan bahan seperti berikut :

  1. Persiapkan cat tembok warna yang diharapkan.2. Kayu ukuran 30 cm untuk mengeduk cat temboknya.
  2. Kuas untuk mengecat tembok sama ukuran sedang.4. Sapu lidi untuk bersihkan debu atau kotoran yang ada di paving blok jalan.

Beberapa langkah Cara Mewarnai Paving Block dalam mengecat paving blok jalan :1. Silahkan membersihkan paving jalan memakai sapu lidi.2. Silahkan kalian beri tambahan air pada cat tembonya selanjutnya aduk sampai encer dan tidak boleh terlampau kental karena kelak dapat boros dan tidak boleh terlampau encer karena untuk mengirit waktu dalam mengecat.3. Silahkan kalian mulai mengecat paving blok jalan dengan memakai kuas sesuai ukuran selanjutnya yakinkan pada antara paving harus juga berisi semuanya menjadi sampai putih rata, selanjutnya nantikan sampai berapakah menit karena itu secara automatis karena itu paving jalan akan terwarnai dengan prima.

thetaindomarga.my.id

%d blogger menyukai ini:
WA.ME
Telpon
Maps
WA.ME
Telpon
Maps