Menyesal beli rumah subsidi – Rumah sekarang ini menjadi satu diantara keperluan yang cukup susah disanggupi. Salah satunya pemicunya ialah harga yang mahal dan naik terus.

menyesal beli rumah subsidi

Akan tetapi, rumah subsidi jadi jalan keluar untuk warga menengah ke bawah. Walau dipasarkan pada harga yang murah, masalah kualitas pasti jadi hal yang khusus saat beli rumah subsidi.

Menyesal beli rumah subsidi


Untuk Anda yang sekarang ini merencanakan untuk beli rumah subsidi, berikut ialah panduan beli rumah subsidi :

  1. Tidak boleh tertipu edaran

Tidak boleh tertipu dengan penampilan edaran, sebaiknya Anda segera berkunjung lokasi rumah subsidi itu, check dengan cermat apa rumah yang diartikan betul-betul nyaman untuk ditempati.

Misalnya seperti akses jalan yang bagus, atau keadaan fisik bangunan tempat tinggal yang memang sungguh kuat.

  1. Mencari rumah tidak jauh dari tempat kerja

Seharusnya tidak boleh pilih rumah yang jauh dari tempat kerja, karena hal itu akan membuat Anda stress, disamping itu lokasi rumah yang jauh akan membuat Anda boros.

  1. Akses ke arah lokasi

Pilih rumah yang mempunyai aksesbilitas yang bagus, maknanya rumah itu mempunyai lokasi yang vital, dan bisa dilewati oleh angkutan umum. Disamping itu, pilih-lah rumah yang mempunyai keadaan jalan yang bagus, tidak berlubang dan tidak riskan longsor.

  1. Check keadaan air

Saat usai dibuat, umumnya rumah subsidi tidak langsung terpasang jaringan listrik atau air, karena itu yakinkan pada pihak pengembang supaya selekasnya memasang saluran air dan listrik, janganlah sampai sesudah ditempati Anda akan kebingungan untuk cari air.

  1. Check pembuangan

Disamping itu yang penting jadi perhatian ialah masalah sanitasi, yakinkan septic tank dibikin sama ukuran yang semestinya yaitu minimum 1,5 mtr. ke bangunan. Sementara jarak dari septic tank ke sumur pompa air bersih minimum 10 mtr. Menyesal beli rumah subsidi

bendebesah