pengertian dan manfaat paving blockPaving block adalah sebuah produk bahan bangunan yang dibuat dari campuran semen, air, abu batu, agregat halus dan agregat kasar. Paving block digunakan sebagai salah satu alternatif penutup atau pengerasan permukaan tanah. Paving block dikenal juga dengan sebutan bata beton atau concrete block .

Pengertian dan manfaat paving block

Paving block memiliki nilai estetika yang bagus karena selain memiliki bentuk segiempat ataupun segibanyak dapat pula berwarna seperti aslinya ataupun diberikan zat pewarna dalam komposisi pembuatan. Paving block ini sendiri berfungsi untuk lantai yang banyak digunakan di luar bangunan serta tidak boleh retak-retak dan cacat. Paving Block adalah solusi terbaik untuk lahan resapan saat hujan dan banjir. Pemasangannya tidak susah dan perawatannya pun mudah .

Jenis jenis paving block

Terdapat beberapa jenis paving block yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Berikut ini adalah beberapa jenis paving block yang umum digunakan:

pengertian dan manfaat paving block
Pengertian dan manfaat paving block 2
  1. Paving block persegi panjang (biasa disebut model bata).
  2. Paving block segi enam (hexagon).
  3. Paving block tiga berlian (trihex).
  4. Paving block zig-zag (istilah lainnya paving block cacing).
  5. Paving block topi uskup.
  6. Paving block ubin set.
  7. Paving block diamond (paving

Paving block model Hexagonal

Harga paving block segi enam atau hexagon bervariasi tergantung pada beberapa faktor seperti ketebalan, mutu, dan lokasi pengiriman. Harga paving block hexagon berkisar antara Rp 70,000 sampai Rp 150,000 .

Dimanakah dapat kami beli paving block hexagonal


Anda dapat membeli paving block segi enam atau hexagon di Thetaindomarga sukses makmur atau melalui situs kami ” pavingblockharga.com” Harga paving block segi enam bervariasi tergantung pada beberapa faktor seperti ketebalan, mutu, dan lokasi pengiriman. Harga paving block hexagon berkisar antara Rp 70,000 sampai Rp 105,000 .