fbpx
Lompat ke konten

1+ Tingkatan Helm Tambang

  • oleh

Tingkatan helm tambang – mengulas berkenaan mengapa helm project dipakai oleh beberapa karyawan konstruksi di lapangan dengan tipe warna yang berbeda.

Selainnya sebagai perlindungan keselamatan saat bekerja dalam penerapan konstruksi, arah warna tidak sama pada helm untuk memberikan identitas penggunanya.

Tingkatan Helm Tambang

Tingkatan Helm Tambang

tingkatan helm proyek, arti warna helm k3, helm putih tambang, arti helm putih di tambang, arti warna helm tambang, warna helm tambang, helm biru tambang, warna warni helm tambang, helm hijau artinya, helm kuning tambang

Arah pemakaian helm sebagai perlindungan kepala ini jika terserang jatuhan material, akan membuat perlindungan dan meminimalkan dari cedera serius.

Tingkatan Helm Tambang

Seperti helm warna kuning dipakai untuk Karyawan pada Unit Kerja Sipil. Selanjutnya helm warna merah dipakai untuk karyawan pada unit K3 (keselamatan dan Kesehatan Kerja).

Selanjutnya, helm warna putih dipakai untuk tamu project dan team project (Eksekutor, Kepala Eksekutor, Kepala Project) diperbedakan berdasar pad strip pada helm

Lalu, helm warna Hijau dipakai untuk karyawan pada unit kerja lingkungan, dan helm warna biru dipakai untuk karyawan pada unit kerja mekanikal elektrikal (ME).

Bila ada simbol lembaga bisa ditempelkan di bagian tengah dan depan perlindungan kepala. Warna dan pemakaian helm project sesuai SE Menteri PUPR No. 11/SE/M/2019 mengenai Panduan Tehnis Ongkos Penyelenggaraan Mekanisme Management Keselamatan Konstruksi. Tingkatan Helm Tambang

Harga paving block

Harga paving block

%d blogger menyukai ini:
WA.ME
Telpon
Maps
WA.ME
Telpon
Maps