Harga epoxy lantai 3d . Epoxy lantai 3D sebagai tipe lapisan lantai yang sekarang menjadi lagi trend di dunia industri. Kemampuan mekaniknya bisa dihandalkan khususnya untuk industri yang repot dengan pengerahan perlengkapan berat atau kendaraan berat semacam.

Harga epoxy lantai 3d
Harga epoxy lantai 3d

Keunggulan Mekanisme Lantai Epoxy Dibandingkan Beton

Beberapa orang kemungkinan berasumsi jika lantai beton juga cukup kuat, tanpa perlu susunan lantai seperti epoxy lantai, tetapi tahukah Anda jika lantai beton rawan berbahan kimia atau tipe fluida seperti oli?

Cairan-cairan itu bisa menyerap ke beton, dan menghancurkan susunan beton. Pasti susunan beton yang terbagi dalam besi gampang alami korosi apa lagi bila terserang cairan keras. Bila besi terserang bahan kimia keras atau oli, karena itu lambat atau cepat lantai beton akan keropos dari dalam.

Rumor sanitasi dan higienitas pada industri pemrosesan makanan atau sarana kesehatan, juga benar-benar tertolong dengan epoxy lantai, pasalnya epoxy lantai sanggup tekan perkembang-biakan bakteri yang biasanya terendap pada celah nat keramik, sela ini memang lumayan susah dibikin bersih cuma memakai alat pembersihan biasa.

Elemen Epoxy Lantai

Cat epoxy lantai pada umumnya terbagi dalam 2 elemen, yakni epoxy resin dan pengeras. Dalam aplikasinya, cat ini sebagai gabungan dari ke-2 elemen itu, dengan perbedaan elemen A dan B yang biasanya sebesar (4:1), atau 0,4 kg cat epoxy digabung dengan 0,1 kg pengeras.

Satu kg set kombinasi cat epoxy dan pengeras diprediksi bisa tutup tempat selebar 4m2-5m2 dengan 2 kali sapuan. Tidaklah aneh jika cat ini tterbilang tahan pada gesekan, abrasi, cairan kimia, dan bisa diaplikasi pada beragam media, seperti lantai beton dan lantai keramik.

Selainnya mempunyai warna yang lumayan komplet cat epoxy lantai itu diperlengkapi dampak glossy dan dove. Dampak glossy atau bercahaya jadi opsi untuk tampilkan dampak kilap pada lantai, dan dove untuk dampak alami dengan kesan-kesan matte.

Simak juga artikel kami: Peranan Cat Epoxy Lantai di Indonesia, Standard Kualitas Dunia

Mekanisme Epoxy Lantai 3D sebagai Kombinasi Kemampuan dan Estetita

Harga epoxy lantai 3d
Harga epoxy lantai 3d

Industri manufacturing saat ini benar-benar memerlukan mekanisme lantai yang sanggup mendukung beragam faktor produksi. Hal itu dimulai dari keringanan dalam perawatan. Selainnya itu wajib mekanisme lantai untuk resisten pada bahan kimia, listrik, dan endapan yang lain. Bila tidak, karena itu arah khusus untuk memaksimalkan operasional tidak tercukupi.

Dari segi marketing, keelokan epoxy lantai jadi unggulan industri jasa dan komersil. Penampilannya yang mengkilat bak kemilau air, dan terlihat selalu bersih, terurus, dan menawan. Ini tentu saja bisa tingkatkan citra usaha Anda di mata customer.

Lantai warna menjadi satu diantara alternative dekor ruangan, sekarang cat epoxy lantai mendatangkan bermacam opsi: merah, biru, orange, hijau,putih, dan ada banyak kembali!

Bahkan juga ada yang hasilkan dampak, granit, marmer, glitter, dan beragam struktur. Karena itu, cat epoxy lantai sekarang jadi material alternative untuk dekor beragam sarana individu atau komersial.

Jasa Epoxy Lantai 3D

Bukan hanya tawarkan susunan epoxy warna saja, tapi Zhengou tawarkan jasa susunan tiga dimensi untuk dipakai sebagai dekor lantai pada pusat belanja, bangunan komersil kelas menengah dan atas, clubhouse, display hall, lobi hotel, rumah dan kondominium.

Karakter susunan epoxy seni yakni Permukaan padat, ketahanan aus kuat, tahan penekanan berat dan terlihat keseluruhnya bagus bila ditangani bertepatan dengan pembuatan beton, anti debu, gampang untuk dibikin bersih. Tingkatkan kekuatan meredam minyak dan oli, turunkan ongkos perawatan, usia pemakaian panjang, warna bermacam, pembuatan praktis dan cepat.

warna bermacam, pembuatan praktis dan cepat

Kelebihan Epoxy Lantai 3D

Seperti lantai yang lain, lantai epoksi seni mempunyai kelebihan salah satunya:

Dampak visual – keuntungan paling besar dari lantai epoxy seni ialah dampak visual yang hebat. Selainnya performanya yang elok, karena karakter seninya yang unik, secara visual dapat menuntaskan banyak permasalahan dalam ruangan.

Tahan Membanting – Resin epoksi memiliki kekuatan tinggi nyaris kedap air dan mempunyai ketahanan tinggi pada asam dan klorin. Untuk argumen yang serupa, flooring dipandang pas untuk bidang industri dan rumah tangga. Bila terpasang secara benar.

Gampang dirawat – lantai epoksi seni tidak mempunyai keliman, keliman, retakan, pori-pori dan sela, membuat lantai 3D betul-betul bebas dari debu, debu, air dan bahan kimia.

Keselamatan dan kebersihan – Lantai Epoxy seni ini tidak menimbun debu, tidak membuat lingkungan yang bagus untuk beragam bakteri / bakteri. Material lantai epoxy yang dipakai tidak berbau yang unik dan asap korosif, dan aman untuk kesehatan manusia, harus dan telah diverifikasi oleh sertifikat pabrikasi.

Tahan api – Epoxy/polimer tidak terbakar, tersebut salah satunya argumen kenapa lapisan dipakai di pabrik, gudang, rumah sakit, pusat penitipan anak dan lain tempat di mana pengaturan kebakaran perlu diperkokoh

Harga epoxy lantai 3d

Sekarang ini, tidak susah mendapati jasa yang sediakan service epoxy lantai 3D. Bahkan juga, cukup banyak yang tawarkan jasa lewat beberapa situs jual-beli online. Pada 2021 ini, harga Epoxy Lantai 3D dibanderol bervariatif, mulai Rp1,dua juta sampai Rp1,5 juta-an per mtr.. Harga itu termasuk naik dari 2020 lalu yang cuma ditaksir sekitaran Rp800 beberapa ribu.

Harus diingat, harga epoxy lantai 3D tentu saja berbeda, bergantung design yang disuruh. Makin luas ruang yang ingin dikerjakan, umumnya harga akan makin turun. Tetapi, bila harga itu Anda pikir masih terlampau mahal, pilihan bagus yang bisa diambil ialah beli wallpaper 3D untuk lantai. Sekarang ini, telah ada bermacam design unik yang dijajakan, mulai gambar bunga-bunga, batu-batuan, kolam ikan, sungai, dan sebagainya. Harga epoxy lantai 3d benar-benar dapat dijangkau, mulai Rp39 beberapa ribu untuk ukuran yang kecil sampai Rp350 beberapa ribu untuk ukuran jumbo.

Harga Paving block

Harga paving block

Harga paving block

%d blogger menyukai ini: