Lompat ke konten

Kekuatan paving k300

  • oleh

Kekuatan paving k300 proses langkah membuat paving block dengan kualitas K300. Tentu anda bertanya apakah itu kualitas K 300?. Bila anda belum ketahuinya, akan saya terangkan apakah itu kualitas K 300 dengan singkat.

Kekuatan paving k300
Kekuatan paving k300

Kekuatan paving k300 tujuannya ialah paving block yang di buat dengan standard bahan baku atau formasi yang sesuai ukuran untuk capai K 300. Maknanya, dari hasil komponen ini akan sanggup meredam penekanan di mulai dari 300 kg/cm2. Triknya dengan lakukan proses-proses produksi untuk capai kemampuan ini.

Baca : Harga paving block 2022

Proses naiknya kemampuan beton dari 0 sampai capai K 300 membutuhkan perbedaan beberapa bahan dasar yang sama sesuai SNI dan menanti sampai 28 hari di saat pengeringan. Sepanjang proses ini, pasti tidak cuma di keringkan atau sekadar di jemur saja, tapi juga harus di siram minimum 3x satu hari. Selanjutnya, di keringkan kembali di lokasi yang sejuk atau pada suhu yang tidak begitu panas.

Kekuatan paving k300

Tentu beberapa pertanyaan, kenapa harus menanti sampai 28 hari sampai dapat di promosikan dan jual paving block K 300? Karena, usia beton tidak dapat di nanti memakai detik, menit, atau bahkan juga jam. Paving block memakai formasi semen sebagai alat pengeras, sementara semen selalu bekerja jika selalu di siram dan keringnya rata. Karena itu, paving block harus lewat proses ini sepanjang 28 hari untuk capai kualitas K 300. Kualitas K 300 ini biasa di pakai untuk meredam beban yang cukup berat, seperti jalanan komplek, pelataran rumah, atau parkir.

komposisi campuran paving block

Adapun alat dan bahan yang di butuhkan untuk proses langkah membuat paving block dengan memakai mesin press hidrolik ialah seperti berikut :

Mempersiapkan pasir yang lembut atau pasir yang telah di ayak lebih dulu,

Baca Juga : Harga Paving block K300 per meter

Tersisa pasir yang telah di filter di gabung dengan semen selanjutnya di aduk-aduk sampai rata lalu di pertambah air seperlunya.

Kombinasi tersisa pasir, air dan semen itu selanjutnya di aduk-aduk kembali sampai rata untuk seterusnya siap di pakai sebagai bahan baku pembikinan paving block,

Laporkan yang siap untuk di pakai lalu di taruh di mesin press batako dan paving block dengan memakai sekop. Dalam saat yang bertepatan bisa di pertambah pasir hasil hasil filter barusan,

Dengan memakai lurusan besi khusus, laporkan paving block di press atau di desak sampai padat dan rata. Pemadatan ini-lah yang hendak tentukan kualitas dari paving block yang di buat

Paving block yang baru di ciptakan selanjutnya di keluarkan dari mesin bikin dengan tempatkan potongan papan di atas semua permukaan mesin pembuat batako dan paving block,

Lalu papan itu akan keluar dengan cara automatis memakai conveyor pallet transfer, hingga paving block yang baru bikin itu keluar alat cetaknya,

Proses selanjutnya yakni proses curing dan pengeringan. Paving block mentah atau baru bikin di jemur di bawah panas matahari atau di anginkan untuk periode waktu sekian hari. Paving block harus di siram dengan teratur pada periode perawatan sepanjang 28 hari hingga di dapatkan paving block yang telah masak dan siap untuk di tawarkan.

Pembuatan Paving block K300

Gampang bukan langkah membuat paving block dengan kualitas k300? Mesin press batako dan paving block memang mempermudah seorang pada proses pembikinan paving block setra kualitas paving yang di buat-pun lebih bagus di banding dengan pembikinan paving block lewat cara manual. Ini di karenakan oleh daya pencet / press dari mesin bikin semakin kuat di banding daya pencet dari manusia pada pembikinan paving block lewat cara manual. Demikian artikel yang bisa saya berikan, mudah-mudahan berguna.

%d blogger menyukai ini:
WA.ME
Telpon
Maps
WA.ME
Telpon
Maps