Lompat ke konten

Kanstin Jalan Raya Termurah Tahun 2022

  • oleh
kanstin jalan raya
kanstin dki

Kanstin Jalan Raya – Ada beberapa pilihan harga kanstin Jalan serta jenisnya yang dapat anda temukan pada penawaran ini, Kanstin atau car stopper, sering juga ditulis dengan kansteen sebagai pembatas pada konstruksi jalan seperti, jalan raya, lahan parkir, halaman dan taman. Jadi, Produk beton precast ini dalam istilah penyebutan untuk jenis-jenis kanstin, pada sebagaian masyarakat cukup banyak istilahnya, ada kanstin DKI, kanstin jumbo, kanstin, sofa, kanstin kebo dan lain sebagainya

kanstin jalan,kanstin taman,jual kanstin beton,kanstin mulut air,kanstin trotoar,kanstin block,kanstin conblock,kanstin di tanggerang banten,kanstin,harga kanstin taman,harga kanstin per meter,harga murah kanstin,kanstin adalah,cat kanstin jalan,pabrik kanstin,harga kanstin dki,cetakan kanstin jalan,ukuran kanstin taman,jual kanstin,harga kanstin jalan beton,cetakan kanstin,jual kanstin murah,kanstin di depok,ukuran kanstin

Kanstin dapat memenuhi salah satu atau beberapa fungsi. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :


Pembatas trotoar -kantin jalan

Salah satunya adalah untuk pembatas trotoar. Material beton pracetak ini memisahkan jalan dari trotoar. Dengan cara ini, maka dapat mencegah pengemudi untuk melintas di trotoar yang dikhususkan bagi pejalan kaki. Kanstin juga mencegah pengguna kendaraan untuk parkir di trotoar maupun area tertentu.


Mendukung struktural trotoar kanstin jalan

Inilah mengapa, setiap trotoar, butuh material kanstin Jalan agar maksimal fungsinya sebagai area pejalan kaki. Selain itu, keberadaan kanstin juga memungkinkan trotoar mengoptimalkan fungsinya untuk menyalurkan air limpahan dari hujan ke saluran pembuangan.

Baca Juga :


Memenuhi unsur estetika

Dengan pemasangan yang tepat, presisi dan rapi maka penampilan tata kota akan lebih rapi dan indah. Namun, trotoar biasanya menambah biaya jalan. Maka, aplikasinya umumnya terbatas pada daerah perkotaan dan pinggiran kota.


Mempermudah drainase


Oleh karana itu Pada lalu lintas dengan kecepatan lebih tinggi, fungsi utama trotoar dengan kanstin ini adalah menyediakan drainase. Contohnya adalah di kawasan sekitar jembatan atau lokasi lain yang berisiko erosi.

Daftar Harga Kanstin Jalan Raya

NOPRODUKHARGA
01Kanstin Jepit
40-20-10 cm
18.000
02Kanstin Taman
40-30-15-13 cm
33.000
03Kanstin Taman
40-28-15-13 cm
30.000
04Kanstin Taman
40-25-15-13 cm
28.000
05Kanstin S
40-230-15-8 cm
35.000
06Kanstin DKI Jumbo
60-30-25-20 cm
75.000
07Kanstin DKI Jumbo
60-25-22-18 cm
60.000

Info Selanjutnya, Penelusuran terkait
jenis kanstin
harga pemasangan kanstin per meter
harga kanstin jalan
jual kanstin terdekat
kanstin s

Sumber Thetaindomarga : https://pavingblockharga.com/

Kanstin

WA.ME
Telpon
Wa Saya
WA.ME
Telpon
Wa Saya
Advantages of local domestic helper. Simple, privacy focused and free ad network for websites in need of new visitors.